Pelatih Leipzig Masih Berharap Werner Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, menyarankan Timo Werner untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Bundesliga tersebut.

Werner bersinar sejak kemunculan Leipzig di Bundesliga pada musim 2016/2017. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 61 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

Khusus di Bundesliga, ia berhasil mencetak 50 gol dalam 92 pertandingan. Werner juga sudah jadi penghuni tetap skuat timnas Jerman. Berkat ketajamannya, performa Werner lantas mengundang minat banyak klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Bayern Munich.

Oliver Mintzlaff - Timo Werner - RB Leipzig - Bayern Munich - Zimbio
Getty Images

“Pendapat saya adalah bahwa Timo paling cocok di sini, juga dalam hal gaya permainan. Jika saya adalah penasihat atau ayahnya, saya jelas akan menyarankan dia untuk tinggal dan memperpanjang kontraknya. Lalu, ketika klub yang sangat besar datang untuknya dan dia ingin pergi, dia masih bisa melakukan itu,” kata Rangnick kepada Kicker.

“Timo berpendapat bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontrak. Sejauh ini, belum ada klub yang melaporkan minat mereka atau mengatakan akan berbicara dengan Timo dan ingin merekrutnya.”

“Ini bukan ide yang baik bagi Timo untuk memasuki tahun terakhir kontraknya, yang bisa menyulitkan hubungannya dengan para penggemar tergantung pada bagaimana penampilannya. Ini akan memalukan karena sejak bergabung, dia sangat disukai penggemar,” Rangnick menambahkan.

Comments
Loading...