Pelatih Leipzig Ragu Bayern Inginkan Werner

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengaku ragu bahwa Bayern Munich berencana merekrut Timo Werner. Pasalnya, Rangnick menyatakan FC Hollywood belum mengajukan penawaran untuk Werner.

Kontrak Werner di Red Bull Arena akan berakhir pada Juni 2020. Namun, striker timnas Jerman tersebut berniat untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rangnick pun menyatakan Leipzig siap melepas Werner jika ada klub menebusnya dengan nilai transfer yang sesuai.

“Saya tidak begitu yakin Timo Werner akan bergabung dengan Bayern Munich,” kata Rangnick, seperti dilansir Goal.

“Jika yakin kepada Timo, Bayern sudah menghubungi kami dengan penawaran secara resmi. Hal lain yang tidak biasa bagi Bayern, terutama karena kami memiliki hubungan yang baik,” tuturnya.

“Keputusan kami tidak berubah. Kami tidak akan membiarkan dia pergi pada musim terakhirnya tanpa memperpanjang kontrak,” ujar Rangnick.

“Dia bisa saat sebuah klub bersedia membayar biaya transfer yang sesuai pada musim panas ini,” kata pria yang bakal menjabat sebagai Direktur Olahraga RB Leipzig musim depan.

Timo Werner - RB Leipzig - @RBLeipzig_en
Timo Werner (Foto: Twitter.com/RBLeipzig_EN)

Timo Werner memperkuat RB Leipzig sejak Juli 2016. Pemain berusia 23 tahun tersebut diboyong dari VfB Stuttgard dengan nilai transfer 14 juta euro.

Selama berseragam klub berjuluk Die Bullen tersebut, Werner mengoleksi 61 gol dan 27 assist dari 113 penampilan di berbagai ajang. Dia membantu klubnya finis di urutan ketiga Bundesliga dan lolos ke final DFB Pokal musim ini.

Comments
Loading...