Juergen Klopp Pastikan Joe Gomez Harus Dioperasi

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, akhirnya dipastikan akan menjalani operasi setelah cedera patah kaki yang dialaminya tidak mengalami kemajuan sejak Desember 2018. Kepastian tersebut disampaikan sang pelatih, Juergen Klopp.

Joe Gomez mengalami cedera saat Liverpool menuai kemenangan 3-1 atas Burnley pada 5 Desember 2018. Sejak saat itu, ia menjalani upaya penyembuhan dengan rehabilitasi.

Akan tetapi, masalahnya ternyata tidak mengalami kemajuan dari perkiraan enam pekan pemulihan. Juergen Klopp pun sudah mengisyaratkan bahwa cedera Gomez kemungkinan membutuhkan tindak operasi.

Kini, pihak Liverpool pun akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan operasi guna mengatasi cederanya. Berarti, bukan tidak mungkin musim ini berakhir lebih cepat buat bek berusia 21 tahun itu.

raheem sterling bayangi joe gomez-liverpool vs man city
Twitter @LFC

“Situasi ini menjadi pukulan buat dia dan kami karena sebelum cedera performanya fantastis. Namun, terlalu berharga untuk mengambil risiko apapun baik sekarang mau pun nanti. Jadi, kami mengambil prosedur ini dan ia akan kembali ketika sudah siap,” ujar Klopp seperti dilansir Football5star.com dari BBC.

“Sikapnya selama rehabilitasi luar biasa tetapi tidak mengalami pemulihan seperti yang kami inginkan,” ucapnya.

Bek bernomor punggung 12 ini merupakan pemain yang sudah tampil sebanyak 13 kali di Liga Inggris musim ini. Bahkan, ia bermain lima kali di Liga Champions.

Comments are closed.