Pelatih Malaysia di Piala AFF 2010 Ngeri Timnas Indonesia Bersama Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih yang bawa Malaysia juarai Piala AFF 2010, K Rajagobal, mengaku Timnas Indonesia saat ini dengan Shin Tae-yong berbahaya. Bahkan, dia memasukkan Indonesia dalam daftar calon juara Piala AFF 2021.

Seperti diketahui, Rajagobal memang menjadi pelatih yang bikin Indonesia mengalami mimpi buruk. Hal itu setelah dia membawa Malaysia juara Piala AFF 2010 usai mengalahkan 4-2 Timnas Indonesia secara agregat di partai puncak.

Nah dalam gelaran 2021 nanti, Rajagobal mengingatkan kepada mantan asistennya yang kini jadi nahkoda Malaysia, Tan Cheng Hoe soal Indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia bisa jadi penyandung ambisi Malaysia meraih gelar juara lagi dalam turnamen bergengsi di Asia Tenggara itu.

Malaysia vs Indonesia - Timnas Indonesia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - @FAM_Malaysia

“Mungkin Malaysia akan menjadi tim pilihan meski kami sadar ada tiga tim yang akan selalu memberikan tantangan yaitu Indonesia, Vietnam dan Thailand,” ungkap Rajagobal kepada Astro Arena.

Meski begitu, Rajagobal yakin Malaysia bisa melibas habis tiga tim itu. Apalagi sebelumnya Malaysia bersama Tan Cheng Hoe juga sempat kalahkan Indonesia dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Malaysia telah menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan ketiga tim sepanjang tahun dan saya pikir itu akan memberi kepercayaan lebih dan dengan pemain yang dimiliki Tan Cheng Hoe saat ini, saya berharap mereka akan sukses,” tutup pelatih yang kini berusia 64 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More