Pelatih Malaysia Minta Pemainnya Fokus Hadapi Thailand

Football5star.com, Indonesia – Setelah mengalahkan Timnas Indonesia U-22, di babak semifinal SEA Games 2017, pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee, minta pemainnya fokus hadapi Timnas Thailand U-22. Ia berharap anak asuhnya bisa lebih disiplin dan meneruskan performa terbaik di laga final nanti.

“Kami harus tetap disiplin dan fokus. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami tidak keberatan bermain di mana saja. Jika kami bermain di Stadion Shah Alam, kami akan terus berjuang,” ujar Ong Kim Swee dikutip dari media Malaysia, Berita Harian, Minggu (27/8/2017).

“Bagaimanapun, saya harap kita bisa melanjutkan momentum dan kegembiraan. Saya yakin kita bisa membuat hasil positif jika skuat kami bermain sesuai taktik kala hadapi Thailand,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak panitia memindahkan lokasi final yang tadinya di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, ke Stadion Shah Alam, Selangor. Ong Kim Swee mengatakan tak keberatan dengan perubahan itu. karena baginya pendukung Malaysia pasti akan tetap memenuhi stadion.

“Kami tidak keberatan final akan bermain di Stadion Nasional Bukit Jalil atau Stadion Shah Alam, kami tahu para pendukung kami akan sentiasa membanjiri stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada kami,” kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Pertandingan final akan digelar pada Selasa (29/8/2017). Jika Malaysia berhasil mengalahkan Thailand, mereka akan meraih emas keenam kalinya sejak SEA Games dihelat pada 1977.

Comments
Loading...