Pelatih Malaysia Sebut Vietnam Favorit Juara

Football5star.com, Indonesia – Malaysia akan menjamu favorit juara Piala AFF 2018, Vietnam. Kedua kesebelasan sama-sama belum tersentuh kekalahan.

Harimau Malaya meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga awal Piala AFF 2018. Di laga perdana, Malaysia menang dengan skor tipis, 1-0 dari Kamboja. Di laga kedua, anak asuh Tan Cheng Hoe mengalahkan Laos dengan skor 3-1.

“Tim ini dalam spirit yang bagus sejauh ini. Tentunya kami menyadari dan mengakui bahwa Vietnam adalah favorit juara. Mereka memiliki hari lebih untuk beristirahat dan mereka bermain di kandang mereka. Tetapi, kami siap dan siap menghadapi tantangan ini,” ungkapnya dikutip Football5star dari FOX Sport Asia.

Timnas Vietnam memang mendapatkan waktu istirahat lebih. Ketika Malaysia bermain melawan Laos pada 12 November 2018 lalu, Vietnam tak bermain. Melawan Timnas Vietnam, Tan Cheng Hoe hanya menargetkan satu poin.

“Kami mendapatkan enam poin sejauh ini. Mendapatkan satu poin dari pertandingan ini (melawan Vietnam) akan sangat baik untuk kita. Tapi kita mencoba untuk bermain lebih baik dan mencoba selalu lebih baik. Kami harus memiliki determinasi dan meningkatkan penampilan kami ketika melawan Vietnam,” tambahnya.

Pelatih Malaysia menyebut permainan Vietnam menjadi salah satu yang terbaik di gelaran Piala AFF 2018. Ia pun menyebut ada tiga pemain yang akan mereka berikan perhatian lebih.

“Saya pikir sebagai tim, Vietnam memainkan sepak bola yang sangat menghibur. Mereka memiliki kombinasi yang baik di semua sisi lapangan. Kami harus memberikan perhatian khusus kepada pemain no. 19, 14, dan kapten mereka. Untuk menghadapi mereka, kami harus ekstra fokus dalam mengkoordinasi lini belakang.”

Comments
Loading...