Pelatih Malaysia Targetkan Poin Lawan Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menargetkan bisa mencuri poin lawan Indonesia. Kekalahan Malaysia dari Kamboja membuat langkah Harimau Malaya untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 semakin sulit.

Secara mengejutkan, timnas U-22 Malaysia takluk dengan skor 1-0 dari Kamboja. Kekalahan ini membuat anak asuh Ong Kim Swee terpuruk di dasar klasemen.

“Pada pertandingan kedua (melawan Indonesia) kita harus bisa mendapatkan poin. Entah satu atau tiga poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Ong Kim Swee dikutip Football5star dari Berita Harian.

Target mencuri poin melawan Indonesia akan semakin sulit lantaran mereka tak akan diperkuat oleh dua pemain kunci mereka, Kogileswaran Raj Mohana Raj dan Danial Haqim Draman. Kogileswran mengalami cedera dan Danial absen karena terkena akumulasi kartu.

Kondisi ini membuat Ong Kim Swee harus memutar otak demi mencari komposisi terbaik. Meskipun begitu, ia yakin pemain lainnya bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan.

“Tentu akan ada perombakan pemain. Karena kami ada masalah setelah Kogileswaran dan Danial tak bisa bermain nanti. Namun, kami masih memiliki pemain lain yang bisa mengisi slot yang kosong. Saya percaya mereka mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Ong Kim Swee.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Sath Rosib pada menit ke-62. Satu gol tersebut cukup untuk memastikan tuan rumah Kamboja memboyong tiga poin penting di laga perdana. Kamboja sendiri akan melawan Myanmar yang di pertandingan pertama menahan imbang Indonesia dnegan skor 1-1.

Comments
Loading...