Pelatih Monaco Sambut Baik Rumor Jose Mourinho Akan ke Ligue 1

Football5Star.com, Indonesia – Rumor rencana Jose Mourinho berkiprah di Ligue 1 Le Championnat disambut baik oleh pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Dia menilai hal itu sangat positif bila benar-benar terjadi.

“Saya, jujur saja, jika dia datang, itu sangatlah bagus,” ungkap Leonardo Jardim, Jumat (29/3/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari A Bola. “Paulo (Sousa) di sini, Sergio Conceicao juga pernah di sini. Telah cukup banyak pelatih asal Portugal yang berkiprah di Ligue 1.”

Leonardo Jardim akan menyambut baik Jose Mourinho bila datang ke Ligue 1.
gunnerstown.com

Leonardo Jardim lebih jauh mengatakan, “Itu sesuatu yang bagus karena Ligue 1 juga liga besar. Para pelatih Portugal punya banyak pengalaman. Mourinho bahkan lebih berpengalaman dari yang lain. Itu sebabnya, jika dia datang, saya akan senang.”

Pelatih Monaco itu pun memuji kualitas Jose Mourinho yang telah terbukti di berbagai klub dan liga besar Eropa. Dia yakin kesuksesan bisa juga diraih pelatih yang pernah menangani Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

“Dia adalah pelatih ternama pertama yang mampu mempertahankan performa dan tetap sukses di luar Portugal. Bahkan, di Prancis, pelatih Purtugal, Artur Jorge, juara bersama Paris (Saint-Germain). Kita tak bisa melupakan itu. Namun, di antara generasi baru, dia (Jose Mourinho) adalah pionir dalam hal tersebut,” papar Leonardo Jardim lagi.

Baru-baru ini, Jose Mourinho dikait-kaitkan dengan Olympique Lyon. Mengenai rumor tersebut, pelatih Bruno Genesio mengaku pasrah bila posisinya diambil alih mantan manajer Chelsea itu. Namun, menurut L’Equipe, ada satu klub lagi yang kemungkinan ditangani The Special One. Klub itu adalah Monaco yang saat ini ditangani Leonardo Jardim.

Comments
Loading...