Pelatih Monaco Sandingkan Falcao Dengan Balotelli

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco bermain imbang dengan tamunya, OGC Nice, pada pekan ke-21 Ligue 1, di Stadion Louis II, Rabu (17/1/2018). Leonardo Jardim, pelatih Les Rouge et Blanc, menyandingkan strikernya, Radamel Falcao dengan penyerang Nice, Mario Balotelli.

mario balotelli, nice (trendsmap.com)
trendsmap.com

Kedua pemain tersebut mencetak gol di laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu. Balotelli mencetak dua gol setelah sebelumnya Nice tertinggal lebih dahulu melalu gol yang dibuat penyerang tuan rumah, Adama Diakhaby.

Falcao akhirnya membawa timnya meraih hasil imbang setelah mencetak gol penyama kedudukan jelang pertandingan usai. Jardim memuji penyerang asal Kolombia tersebut yang dinilai pintar memanfaatkan peluang.

“Falcao, dia adalah penyerang yang pintar memanfaatkan kesempatan. Seperti Balotelli di lini depan. Penyerang besar seperti itu. Setelah 2-1, kami mencoba mengambil risiko dengan semua pemain yang ada,” ujar Jardim seusai pertandingan dikutip dari lequipe.fr, Rabu (17/1/2018).

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa raihan satu poin merupakan hasil yang pantas. Pasalnya, dia menilai kondisi cuaca kurang begitu baik saat jalannya laga tersebut.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada semua pemain. Dengan angin yang kencang seperti ini, tidak mudah bermain. Hasil imbang ini adil. Meskipun tidak cukup bagi saya. Tapi itu penting. Pertarungan untuk merebutkan posisi kedua akan berlangsung hingga Mei,” tuturnya.

Saat ini Monaco berada di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 dengan mengemas 43 poin. Hanya kalah satu angka dari Marseille yang berada di posisi kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More