Pelatih MU Sebut Anak Asuhnya Beruntung Bisa Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United (MU) Rasiman menyebut bahwa kemenangan anak asuhnya dari Semen Padang 2-1 di Stadion Haji Agus Salim dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) tak lepas dari keberuntungan.

Menurut Rasiman, skuat Semen Padang sepanjang pertandingan tunjukkan permainan yang sangat bagus. Mereka mampu menekan lini belakang MU sejak menit awal pertandingan.

“Semen Padang bermain sangat luar biasa. Mereka menekan kami sejak awal pertandingan. Kami akui cukup kesulitan untuk mengatasi permainan mereka,” ungkap Rasiman seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.

“Kami beruntung bisa meraih kemenangan dan ini memang pertandingan yang cukup berat,” kata Rasiman.

Rasiman menyebut anak asuhnya sempat kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Akan tetapi, pemain MU mampu cepat mengubah itu dan mampu mempertahankan tiga poin.

“Kita kehilangan konsentrasi dan secara psikologis tentu tidak baik namun kami bisa mengubahnya dan mempertahankan kemenangan,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan oleh pemain MU, Diego Asis. Ia tak menampik bahwa Semen Padang menampilkan permainan yang sangat ketat sepajang 2×45 menit.

“Kita beruntung dan secara perlahan mampu menguasai jalannya pertandingan,” kata Asis.

Comments
Loading...