Pelatih Myanmar: Semoga Indonesia Beruntung di Final

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Myanmar, Velizar Popov, tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya di SEA Games 2019. Ia juga mendoakan timnas U-23 Indonesia dinaungi keberuntungan di pertandingan final.

Timnas U-23 Indonesia berhasil melangkah ke final SEA Games 2019 dengan menghentikan langkah Myanmar di semifinal. Partai yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019), berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan anak asuh Indra Sjafri.

Di laga ini timnas U-23 Indonesia sebenarnya sanggup unggul 2-0 lebih dahulu lewat gol Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri. Namun, timnas U-23 Myanmar berhasil mencetak dua gol balasan dari Mann Aung Kaung dan Win Naing Tun.

Velizar Popov siap membawa timnas U-23 Myanmar menyulitkan timnas U-23 Indonesia pada semifinal SEA Games 2019.
zing.vn

Laga pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Dua gol yang masing-masing dicetak Osvaldo Haay dan Evan Dimas memastikan kemenangan 4-2 timnas U-23 Indonesia.

Di partai final, tim Garuda Muda dipastikan akan bertemu dengan Vietnam. Tim yang mengalahkan Indonesia di babak grup tersebut berhasil menghentikan langkah Kamboja. Vietnam melenggang ke partai puncak dengan menuai kemenangan 4-0 di semifinal.

Meski timnya sudah tersingkir, Velizar Popov menyatakan timnya kalah dengan kepala tegak. Di samping itu, ia juga mendoakan Osvaldo Haat dkk mampu memenangi laga final dan keluar sebagai juara.

“Kami tidak perlu malu dengan kekalahan ini. Saya tetap bangga atas upaya pemain. Kami berjuang sampai akhir dan sudah memberikan yang terbaik,” ujar Velizer Popov dikutip Football5star.com dari Antara.

“Jadi, secara keseluruhan kami puas dengan penampilan pemain di lapangan. Semoga Indonesia beruntung nanti di pertandingan final,” ucapnya.

Comments
Loading...