Pelatih Myanmar U-22 Kecewa Timnya Gagal Raih Perunggu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Myanmar U-22, Gerd Zeise, mengaku kecewa atas kekalahan anak asuhannya dari Timnas Indonesia U-22. Alhasil, tim yang pernah mengikuti Piala Dunia U-20 2015 itu, gagal meraih medali perunggu. Mereka kalah 3-1 dari Indonesia di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Zeise mengatakan bahwa, seharusnya Myanmar mencetak banyak gol dalam laga ini. namun, beberapa kali peluang mereka harus membentur tiang gawang.

“Ada beberapa peluang yang bisa mudah berubah menjadi gol tapi pemain saya mengalami masalah dalam menyelesaikannya,” ungkap pelatih berkebangsaan Jerman itu dikutip dari Myanmar Times, Selasa (29/8/2017).

Pada babak pertama, Myanmar sebenarnya tampil bagus dan terus mengurung pertahanan Indonesia. Satu-satunya gol pertama mereka pun diciptakan pada babak pertama. Sayangnya, di babak kedua mereka malah mengendur.

Zeise mengakui bahwa setelah laga melawan Malaysia U-22 di babak fase grup, penampilan anak asuhnya kian menurun. Apalagi, di laga semifinal melawan Thailand U-22, mereka harus menerima kenyataan pahit kalah satu gol pada menit akhir.

“Tapi itu sepak bola. Setelah pertandingan melawan Malaysia, tim saya hancur. Itu terlihat bagi kalian semua dalam penampilan mereka pertandingan berikut,” ujar pelatih berusia 64 tahun itu.

Di sisi lain, Thailand berhasil meraih emas dalam ajang ini setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0, di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (29/8/2017).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More