Pelatih Nigeria Pede Bungkam Argentina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Nigeria, Gernot Rohr, mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Timnas Argentina pada lanjutan pertandingan Grup C Piala Dunia 2018, Selasa (26/6).

Setelah kalah 0-2 dari Kroasia, Nigeria bangkit dan menundukkan Islandia di laga kedua. Tim Elang Super menang dengan skor 2-0.

Pelatih Gernot Rohr meminta NFF selesaikan bonus untuk para pemain. sebelum Piala Dunia.
Getty Images

Pada laga berikutnya, Nigeria akan menghadapi Argentina. Jika menang, maka Alex Iwobi dan kawan-kawan akan lolos ke babak 16 besar.

Nigeria sudah empat kali bertemu Argentina di Piala Dunia dan selalu kalah. Namun, pada pertemuan terakhir di laga persahabatan, Elang Super sukses menggebuk Tim Tango dengan skor 4-2.

“Hasil buruk harus berakhir pada suatu titik! Kami yakin karena kami mengalahkan Argentina dalam pertandingan persahabatan tahun lalu,” kata Rohr di situs FIFA.

“Kami tertinggal 0-2 di babak pertama, tetapi berhasil menang 4-2. Lionel Messi tidak bermain di pertandingan itu, tetapi kami mencetak empat gol indah. Itu memberi harapan pada pemain. Kami adalah underdog yang ambisius; Argentina jelas merupakan favorit.”

“Dengan antusiasme dan keinginan besar, kami pasti akan menang. Sebagian besar pemain kami ingin seperti pemain Argentina, di puncak dunia. Seluruh dunia akan menonton pertandingan ini dan ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami,” Rohr menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...