Pelatih Nigeria: Tidak Ada Ampun Bagi Messi

Football5star.com, Indonesia – Timnas Nigeria bakal menjalani laga penentuan mereka di Piala Dunia 2018 melawan Argentina. Dengan meraih kemenangan, Tim Super Elang akan memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Usai keok dari Kroasia di laga pertama, Nigeria bangkit dengan mengalahkan Islandia di laga kedua. Dengan demikian, Nigeria menempati posisi dua klasemen sementara di Grup D.

Untuk mewujudkan misi meraih kemenangan, pelatih Gernoth Rohr, menyebut timnya tidak akan membiarkan bintang Argentina, Lionel Messi, bermain leluasa sepanjang laga dan tidak akan memberikan ampun kepada pemain Barcelona itu.

Pelatih Gernot Rohr meminta NFF selesaikan bonus untuk para pemain. sebelum Piala Dunia.

“Tidak akan ada ampun bagi Messi meski pun kami sangat menyukai dia. Kami berada di Rusia bukan untuk melihat Messi bermain. Super Eagles ingin bermain untuk menang. Kami di sini untuk lolos ke babak selanjutnya dan kami tidak akan membiarkan ketenaran Messi dan Argentina menyetir kami” kata Rohr dilansir This Day Live.

“Kami tidak terganggu dengan fakta bahwa Argentina berada di peringkat 10 besar dunia, sementara kami berada di peringkat 49. Kami lapar akan hasrat lolos ke babak 16 besar,” tukasnya.

Nigeria sendiri sudah empat kali bertemu Argentina di Piala Dunia dan semua berkahir dengan kekalahan. Namun, Rohr mengaku optimistis dengan skuatnya saat ini dan mengindikasikan bakal tampil menyerang, dengan catatan bakal meminimalisir kesalahan yang tidak perlu.

“Ini akan menjadi laga yang luar biasa. Kami bisa bermain dengan formasi 4-2-3-1 atau 4-4-2 bahkan 3-5-2. Yang bisa saya pastikan kepada Anda adalah sejak awal pertandingan kami akan lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya di Piala Dunia 2018,” paparnya.

“Tidak akan lagi terulang kesalahan-kesalahan bodoh yang membuat kami harus mendapatkan dua penalti di dua laga sebelumnya. Kami sudah berlatih keras untuk memastikan bahwa pertahanan kami tidak akan melakukan kesalahan seperti itu saat melawan Argentina,” pungkas Rohr.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...