Pelatih Ostersunds Malah Senang Jumpa Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Hasil drawing babak 32 besar Liga Europa yang diadakan UEFA salah satunya mempertemukan kontestan asal Swedia, Ostersunds FK dengan wakil Inggris, Arsenal. Sebagai tim yang tidak diunggulkan, bertemu tim unggulan tentu bukan sesuatu yang diharapkan. Namun tidak demikia dengan pelatih Ostersunds, Graham Potter.

Pria asal Skotlandia tersebut justru menyambut gembira kesempatan ini. Karena itu artinya, ia bisa pulang ke tanah Britania yang menjadi asalnya. Bahkan mantan penggawa Stoke City itu menganggap bahwa undian tersebut sudah sesuai dengan harapannya.

Saman Ghoddos
uefa.com

“Undian yang fantastis. Aku memang sangat ingin sekali bertemu dengan tim besar. Menurutku akan sangat menyenangkan pulang ke Inggris dan bertanding melawan salah satu tim terhebat di sana. Kini, kami sama sekali tidak diunggulkan,” ujar Potter.

Ostersunds lolos dari fase grup setelah berhasil menempati peringkat kedua Grup J di babak penyisihan dengan 11 poin. Mereka kalah head-to-head yang mengantongi poin sama sebagai juara grup.

Sementara itu, penyerang Ostersunds, Saman Ghoddos, tidak pernah menyangka sebelumnya akan berhadapan dengan tim asuhan Arsene Wenger. Oleh karena itu, ia akan berjuang sekuat tenaga demi meraih hasil maksimal nanti.

“Ini gila. Aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Ini sama sekali tidak pernah terlintas bahkan di mimpi terliarku sekali pun. Kami akan berlatih keras di jeda kompetisi liga,” pungkasnya.

Comments
Loading...