Pelatih Parma Beri Dejan Kulusevski Nasihat Soal Masa Depannya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, mewanti-wanti Dejan Kulusevski untuk hati-hati dalam menentukan masa depannya. Hal itu diungkapkan selepas keberhasilan I Gialloblu menang 2-1 atas Napoli, Minggu (15/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Dejan Kulusevski menjadi bintang kemenangan Parma. Dia membuka skor saat pertandingan berjalan empat menit, lalu memberikan assist bagi gol Gervinho yang jadi penentu kemenangan pada injury time.

Performa apik itu kontan membuat Roberto D’Aversa cemas. Pasalnya, sang wonderkid Swedia tengah dipantau sejumlah klub teras. Di antaranya Juventus, Liverpool, Bayern Munich, dan Inter Milan. Kecemasan itu dituangkan dalam petuah yang disampaikan pada konferensi pers pascalaga.

Roberto D'Aversa menilai Dejan Kulusevski belum siap bergabung dengan klub besar.
tuttomercatoweb.com

“Seperti telah saya katakan, untuk kebaikan dirinya, akan lebih baik untuk tetap tinggal di sini. Bagi saya, dia harus tetap di sini. Dia memang pemain pinjaman sehingga klub yang harus menentukan. Namun, inilah tempat yang tepat untuk dia,” urai Roberto D’Aversa soal Dejan Kulusevski seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Lebih jauh, pelatih berumur 44 tahun itu menilai Dejan Kulusevski tak perlu terburu-buru bergabung dengan klub besar. Dalam pandangannya, terlalu dini jika pemain berumur 19 tahun itu hijrah ke klub teras.

“Dia adalah pemain dengan kombinasi kualitas yang bagus. Saya kira dia akan dapat lebih berkembang dan menentukan. Untuk saat ini, dia belum siap untuk bermain di klub besar. Jadi, lebih baik dia bertahan di sini,” ujar Roberto D’Aversa lagi.

Musim ini, Dejan Kulusevski telah bermain 18 kali untuk Parma di Serie A dan Coppa Italia. Dia menjawab kepercayaan Roberto D’Aversa dengan torehan empat gol dan enam assist.