Pelatih Parma Ingin Kembali “Menyakiti” Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, meyakini anak asuhnya memiliki kesempatan yang cukup besar untuk meraih tiga angka dari tangan Inter Milan. Ia pun siap mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk menyakiti Inter.

Akhir pekan lalu, Gialloblu secara mengejutkan berhasil membawa pulang satu poin dari markas Juventus. Sementara itu, Il Biscione harus mengakui keunggulan tim papan bawah, Bologna di Giuseppe Meazza.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, Parma berhasil membawa pulang tiga angka dari Giuseppe Meazza. Ketika itu, gol tunggal kemenangan Gialloblu dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-79.

Roberto D'Aversa - Parma - Inter - Fox Sport
Fox Sport

“Harga diri Inter saat ini sedang tersakiti karena mereka baru saja menelan kekalahan di kandang. Tapi, saya tidak boleh meremehkan mereka. Karena Inter memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang luar biasa,” kata Roberto D’Aversa dikutip dari Football Italia.

“Kami harus memastikan untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang didapatkan di partai nanti. Kami tak membutuhkan motivasi tambahan untuk partai nanti. Meski sulit, bukan tak mungkin kami bisa mengecewakan mereka,” imbuh Roberto D’Aversa menambahkan.

Sebelum bertandang ke Ennio Tardini, Il Biscione sedang dalam performa yang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, mereka tak mampu mencetak gol dan meraih kemenangan di tiga partai Serie A terakhirnya. Jika ditelusuri lebih jauh lagi, Mauro Icardi dkk hanya mampu mencetak empat gol dari delapan partai Serie A terakhir.

Comments
Loading...