Pelatih Parma Masih Tak Percaya Bisa Imbangi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Parma menahan imbang Juventus di Stadion Allianz, Minggu (3/2/2019) dinihari WIB membuat pelatih Roberto D’Aversa terkagum-kagum. Bahkan ia masih tidak percaya anak asuhnya mampu mengejar ketinggalan dari 1-3 menjadi 3-3.

Juventus unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani. Setelah itu Parma mulai mengejar ketinggalan lewat gol Antonino Barilla. Tapi tuan rumah kembali menjauh berkat gol kedua Ronaldo.

Baru pada 15 menit terakhir I Gialloblu mengejar ketinggalan melalui dua gol Gervinho. Daya juang anak asuhnya inilah yang membuat D’Aversa sulit percaya dengan hasil di lapangan karena dirinya sendiri sudah pasrah dengan kekalahan.

parmacalcio1913.com

“Kami selalu datang untuk mencari hasil yang bagus, tidak peduli siapa lawan yang kami hadapi. Para pemain sangat luar biasa, mereka melakukan tugasnya dengan bagus. Tidak ada yang percaya kami bisa mengambil poin setelah tertinggal 1-3, termasuk saya,” kata D’Aversa kepada DAZN, Minggu (3/2/2019).

“Tim kami sedikit beruntung hari ini karena peluang emas Juventus dua kali menerpa tiang gawang. Tapi para pemain layak mendapat hasil ini. Tapi saya masih belum percaya kami bisa melakukannya,” tuturnya.

Tidak ketinggalan, pelatih yang berjasa membawa Parma promosi ke Serie A musim ini mengungkapkan rahasia kebangkitan timnya di babak kedua. “Saya menggeser posisi Gervinho ke sisi Spinazzola, di situ dia menyebabkan banyak masalah untuk Juventus melalui teknik dan kecepatannya,” tutupnya.

Comments
Loading...