Pelatih Persebaya Kepincut Pemain U-20 yang Baru Juara

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, kepincut dengan beberapa pemain U-20 yang baru saja juarai Liga 1 U-20. Dia bahkan mengundang sejumlah nama unutk berlatih bersama tim senior.

Seperti diketahui, Persebaya U-20 tampil mengesankan dalam Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Mereka berhasil merebut gelar juara usai menang adu penalti melawan Barito Putera beberapa waktu lalu.

Kondisi itu tentu sangat baik untuk masa depan Bajul Ijo. Pikal yang melihat potensi menjanjikan, memanggil beberapa nama untuk berlatih bersama tim senior. Mereka adalah Muhammad Kemaluddin, Koko Ari Araya, dan Zulfikar Ahmad.

Bejo Sugiantoro - Wolfgang Pikal - Persebaya Surabaya - persebaya. id 2

“Kita tambah tiga pemain dari U-20 untuk masuk latihan, gabung sama kita,” ucap Pikal dalam laman resmi Liga 1.

Ketiga pemain tersebut sejatinya bukan wajah asing lagi di tim senior Persebaya. Mereka mendapat program magang pada awal musim. Hanya saja, mereka memang lebih fokus bermain di kelompok usia.

Kendati demikian, Pikal mengaku belum memberi garansi untuk pemain muda itu masuk ke dalam skuatnya. “Kami senang seperti kemarin yang cukup potensial dan misalnya kita perlu mungkin bawa satu pemain. Kita tidak tahu siapa yang dibawa,” papar dia.

Beberapa nama Persebaya U-20 memang sempat mencuri perhatian. Bahkan, Muhammad Supriadi, sempat menjadi andalan tim senior dalam beberapa kesempatan.

Comments
Loading...