Pelatih Persebaya Salut dengan Semangat Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memuji penampilan pasukannya saat mengalahkan PS Mojokerto Putera (PSMP) dengan skor 4-0 dalam pertandingan pamungkas babak 8 besar Liga 2 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/11/2017).

Keempat gol yang membuat Persebaya meraih nilai sempurna di babak 8 besar dicetak oleh Rendi Iriawan, Oktafianus Fernando (dua gol) dan Yogi Novrian. Pelatih asal Argentina tersebut salut dengan motivasi anak asuhnya yang tetap menginginkan kemenangan meskipun tim sudah dipastikan lolos ke semifinal.

“Kami semua main bagus pada hari ini dan akhirnya kami menang. Sekarang kami istirahat dan mulai pikir pertandingan semifinal,” katanya seusai laga.

Pada laga semifinal, Persebaya akan menantang Martapura FC. Persebaya lolos ke semifinal sebagai juara Grup Y. Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, Persebaya mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Tiga kemenangan diraih atas PSIS Semarang (1-0), PSPS (1-0), dan PSMP (4-0).

Menurut Angel, tidak ada persiapan khusus yang akan dilakukan olehnya, jelang babak semifinal. Namun, ia sudah mempersiapkan program agar pasukannya bisa tampil maksimal. “Kami fokus di latihan dengan pikir apa yang harus dilakukan dipertandingan semifinal, sama saja,” jelasnya.

Sementara itu, Oktafianus Fernando mengaku senang bisa mencetak dua gol. Dua gol yang saya cetak berkat kerja sama tim yang bagus. Tapi perjuangan belum selesai. Perjuangan sesungguhnya baru nanti di semifinal,” katanya.

Comments
Loading...