Pelatih Persebaya Sempat Larang Patrich Wanggai Latihan

Football5star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sempat melarang Patrich Wanggai untuk latihan perdana karena kelelahan. Tapi, nyatanya Wanggai memaksa untuk langsung menjajal latihan perdana di Persebaya.

Seperti diketahui, Wanggai memang baru saja diperkenalkan oleh Persebaya sebagai rekrutan anyar. Dia diperkenalkan bersama pemain berpaspor Palestina, Mahmoud Eid.

Tentu sangat dinantikan penampilan Wanggai musim depan. Sebab, kala memperkuat Kalteng Putra yang terdegradasi, Patrich Wanggai mampu mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 27 pertandingan bersama Kalteng Putra.

Patrich Wanggai sendiri langsung menhikuti latihan di bawah arahan Aji Santoso. Padahal, Aji sendiri maklum kalau Wanggai butuh istirahat.

“Patrich sempat saya larang tadi untuk latihan, tapi dia mengaku kondisinya baik jadi saya perbolehkan. Untuk Mahmoud tadi mengaku masih kelelahan jadi saya ijinkan,” ungkap Aji Santoso dalam laman resmi klub.

Wanggai memangharus bekerja keras sedari awal lantaran ketatnya persaingan di lini depan. Selain David Da Silva, dia jua harus bersaing dengan Bayu Nugroho, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, hingga rising star Moch. Supriadi.

“Saya tahu Persebaya banyak dihuni tim muda. Dan saya rasa itu cukup bagus. Persaingan memperebutkan posisi jadi lebih seru. Karena pemain-pemain muda akan lebih memiliki motivasi berlipat. Saya siap bersaing secara sehat,” bilang Patrich Wanggai.