Pelatih Persela Sebut Timnya Punya Banyak Masalah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih interim Persela Lamongan, Ragil Sudirman, mengakui bahwa saat ini timnya sedang memiliki cukup banyak masalah untuk diselesaikan. Ia pun berharap pelatih pengganti Aji Santoso nanti akan bisa menuntaskan seluruh masalah milik Persela.

Sejauh ini, Laskar Joko Tingkir belum berhasil meraih satu pun kemenangan dari enam partai Liga 1 yang sudah mereka lakoni. Mereka kembali menelan kekalahan ketika melawat ke markas Persebaya Surabaya pada Senin (1/7) sore WIB.

Pertandingannya berjalan dengan sangat bagus. Kedua tim sama-sama saling serang. Tapi, kita kurang beruntung. Selama enam pertandingan kita main bagus. Kita juga sering bikin gol duluan. Tapi, kami selalu kalah. Semoga akan ada pelatih baru yang bisa memperbaiki masalah,” kata Ragil Sudirman di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan Persebaya.

Ragil Sudirman - Persela Lamongan - Liga 1 - @perselafc
instagram.com/perselafc

Salah satu keputusan yang menjadi sorotan adalah, keputusan Ragil untuk mencadangkan dua pemain asingnya. Yakni Rafael Gomes de Oliveira dan Mawouna Amevor. Menurut Ragil, keputusan tersebut diambil karena ia ingin merotasi pemain.

“Sebenarnya, saya mencadangkan pemain asing bukan karena saya tidak percaya kepada mereka.. Tapi ini adalah bagian dari strategi kami di pertandingan ini. Rotasi pemain. Karena mereka sedikit capeknsetelah cukup sering bermain,” tandasnya.

Kekalahan atas Persebaya membuat Kei Hirose dan kolega harus mendekam di dasar klasemen Liga 1. Pekan depan mereka akan berusaha untuk bangkit ketika melawat ke markas PSIS Semarang pada Minggu (7/7).

Comments
Loading...