Pelatih Perseru Badak Lampung Soroti Lini Depan

Football5star.com, Indonesia – Jelang menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (25/5/2019) di Stadion Andi Mattalatta, pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih, menyoroti performa lini depannya menyusul hasil buruk yang didapat pada pekan pertama Liga 1 2019. Saragih berharap skuatnya dapat memperbaiki performa sebelum menjalani pekan kedua.

Pada laga pertama Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC dikalahkan PS Tira Persikabo dengan skor telak 3-0. Tak ingin kembali mendapatkan hasil minor, Jan Saragih lantas akan melakukan evaluasi terhadap lini depannya.

“Ini menjadi evaluasi, dan kami harus lebih kerja keras. Banyak masalah teknik dasar kami dalam mengeksekusi peluang,” ucap Jan Saragih dilansir Tribun Makassar dikutip Football5star.com.

lampung.co

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga menekankan pemainnya masih melakukan kesalahan dalam memanfaatkan peluang saat menghadapi PS Tira. “Ini yang kurang. Pemain masih membuat kesalahan sendiri,” tambah Saragih.

Akan tetapi, Saragih menilai sesungguhnya performa lini depannya sudah cukup baik pada laga perdana. “Kami sebenarnya bermain cukup bagus, tapi tak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Sampai menit terakhir masih ada peluang. Dan sekarang kami harus lebih kerja keras,” jelas Saragih.

Namun, Saragih berharap kekurangan tersebut dapat diatasai sebelum menjalani pekan kedua Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar sehingga skuatnya dapat bermain lepas.

“Kami berbicara 90 menit di lapangan. Saya menghargai PSM yang merupakan runner-up musim lalu. Namun kami akan all out bermain,” tegas Jan Saragih.

Comments
Loading...