Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masa bodoh soal Greg Nwokolo yang memilih pergi dari Madura United. Dia tak mau memikirkan tim lawan, lebih pilih fokus ke skuatnya saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greg Nwokolo memang memilih pergi karena beberapa alasan. Pertama, dia memikirkan soal pandemi COVID-19 yang masih tinggi dan bisa berdampak keluarganya. Lalu soal tak sepakatnya kontrak baru dengan manajemen Madura United.

Hal ini sebenarnya menjadi kabar bagus buat Persib Bandung jelang tandang ke Pamekasan, 5 Oktober mendatang. Apalagi selain Greg, beberapa penggawa utama Madura United jua pergi, seperti Beto Goncalves, hingga Emmanuel Oti Essigba.

Greg Nwokolo mengubah nomor kostumnya di Madura United guna mengubah peruntungan pada Liga 1 2020.

Akan tetapi, pelatih Persib tak mau menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan. Dia memilih untuk fokus saja dengan Persib Bandung yang memang skuatnya masih lengkap seperti awal musim.

“Itu bukan masalah untuk saat ini. Kalian bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada yang tidak. Semuanya masih berspekulasi,” kata Robert Alberts dikutip dari Ayo Bandung.

Pelatih Persib asal Belanda itu mengabarkan kalau skuatnya sudah dalam keadaan siap tempur melawan Madura United. Ketimbang mengurusi tim lain, dia bertekad bikin Persib meneruskan hasil gemilang dalam tiga pekan awal.

“Tidak penting untuk melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat pada tim kami sendiri yang mana musim ini akan sangat menyulitkan. Karena tidak ada yang tahu apakah bisa kembali bangkit setelah 5 bulan (tidak berlatih bersama),” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More