Pelatih Persib Bandung Pasrah Kalau Pemain Asingnya Memilih Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bakalan pasrah andai para pemain asingnya memilih untuk angkat kaki. Meski, dia berharap skuat Persib tetap utuh menjelang Liga 1 2021.

Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia memang beresiko buat klub-klub kehilangan penggawa asingnya. Faktanya, nyaris semua klub Liga 1 sudah ditinggal pergi oleh legiun importnya yang mencari kejelasan di kompetisi lain.

Persib Bandung pun tampaknya mulai agak khawatir. Keempat pemain Persib, yakniNick Kuipers, Omid Nazari, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion, diharapkan bisa terus bertahan. Apalagi, keempatnya masuk dalam rencana Robert Alberts.

Pelatih Persib Bandung Pasrah Kalau Pemain Asingnya Memilih Pergi robert alberts Persib Bandung Tak Mau Disebut Sebagai Juara Liga 1 2020
persib.co.id

“Terkait pemain asing itu perihal kontrak, dan mengenai kontrak harus berbicara langsung ke Teddy (Tjahjono selaku Direktur Persib) yang mengurus kontrak pemain,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Simamaung.

“Saya tentunya ingin melanjutkan bersama seluruh keempat pemain asing yang kami miliki saat ini. Namun ini bukan hanya keputusan saya tapi juga keputusan dari pemain itu sendiri,” sambung pelatih Persib asal Belanda itu.

Robert Alberts pun mungkin akan pasrah kalau keempat pemain asing pergi dari Persib. Menurutnya masa depan pemain juga dipengaruhi oleh kepastian liga di Indonesia.

“Jika mereka memutuskan untuk melanjutkan bersama Persib, maka itu di luar kendali saya. Jadi mari berharap pemain asing yang bergabung di 2020 bisa berlanjut di musim 2021,” tutup Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More