Pelatih Persib Bandung Ucapkan Selamat kepada Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengucapkan selamat kepada Persela Lamongan yang memenangi duel di antara kedua tim.

Persela Lamongan menang 1-0 atas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017). Gol tunggal tuan rumah berasal dari Samsul Arif yang notabene eks pemain Maung Bandung.

Berbekal kemenangan atas Persib Bandung, Persela Lamongan bertengger di posisi kesebelas dengan koleksi 39 poin dari 31 pertandingan.

Secara matematis, Persela Lamongan sudah pasti bertahan di Liga 1 musim depan karena mengantongi selisih sepuluh angka atas Semen Padang di peringkat ke-16 atau batas teratas degradasi.

Adapun kedua tim tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi untuk Liga 1 musim 2017.

“Kami sudah sama-sama lihat, kalau permainan berjalan dengan tempo tinggi, ini seperti pertandingan final. Karena yang menang hari ini akan menempati posisi ke-11. Persib kalah dan Persela naik ke posisi ke-11. Selamat untuk Persela,” ujar Emral Abus.

Sebaliknya, Persib Bandung belum aman dari degradasi. Mereka cuma mengumpulkan 38 angka atau cuma unggul sembilan poin atas Semen Padang dalam tiga laga tersisa.

Persib Bandung, MIchael Essien, Ezechiel Aliadjim N'douassel,

Maung Bandung sekaligus melanjutkan periode tanpa kemenangan menjadi delapan laga beruntun.

“Pada saat meeting saya sudah bilang kepada pemain, hari ini adalah pertandingan final untuk mempertahankan atau Persib menang akan naik ke posisi lebih atas. Kami sekali lagi mohon maaf kepada bobotoh, belum bisa memberikan hasil maksimal,” kata dia.

“Sepak bola tidak seperti matematika. Lawan pada hari ini saya kira berimbang, para pemain juga bagus-bagus. Lawan sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan pemain (Persib). Kami dari tim pelatih sudah menganalisis sedemikian rupa dan sudah diaplikasikan di lapangan, tapi hasilnya belum bisa menang,” ujar Emral.

Comments
Loading...