Pelatih Persib Belum Tahu Akan Main Lawan Eks Jawara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum mengetahui bahwa timnya akan melaksanakan uji coba dengan eks jawara Liga Champions, Hamburger SV.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung disebut akan melaksanakan laga antara Persib melawan tim asal Jerman Hamburger SV. Uji coba tersebut merupakan salah satu rangkaian memperingati 60 tahun sister city Kota Bandung dengan Kota Braunschweig, Jerman.

Di momentum besar itu, akan ada perayaan di kedua kota pada Juni 2020 mendatang. Laga itu juga kemungkinan besar akan dilaksanakan pada perayaan tersebut.

Akan tetapi, pelatih Persib, Robert Alberts belum mengetahui tentang kabar pertandingan tersebut. Menurutnya, ia akan menanyakan dan berkoordinasi dengan manajemen terlebih dahulu.

“Saya belum tahu. Kalau kamu bicara sekarang kita lihat manajemen akan mengatakan dan diskusi memberikan pernyataan bukan spekulasi seperti ini,” tutur Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Sebelumnya, Konsulat Jenderal RI untuk Hamburg, Dr. Bambang Susanto telah berkunjung ke Balai Kota Bandung pada Senin (14/10/2019) untuk membahas wacana tersebut. Dirinya pun telah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabar, Kuswara S. Taryono.

“Tentu kita ingin klub yang kita cintai ini bisa terus meningkatkan performa. Sehingga harapannya bisa terus juara dan menjadi klub kelas dunia,” kata Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Comments
Loading...