Pelatih Persib Berharap Proses Naturalisasi Fabiano Cepat Selesai

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sudah tak sabar ingin segera menggunakan jasa Fabiano Beltrame di Liga 1 musim ini. Oleh karena itu, ia pun berharap proses naturalisasi sang pemain bisa cepat selesai.

Fabiano Beltrame belum bisa bermain karena saat ini masih memiliki paspor Brasil. Pemain 36 tahun itu bahkan belum didaftarkan untuk berkompetisi di Liga 1 karena stok pemain asing milik Maung Bandung sudah penuh.

“Harapannya paspor naturalisasi dia bisa selesai bulan ini. Karena pendaftaran pemain Liga 1 sudah ditutup dan untuk Liga 2 masih terbuka sampai bulan ini (29 Juni),” kata Robert Alberts dikutip football5star.com dari laman Simamaung.

Persib Bandung - Robert Alberts - @PERSIB 3
twitter.com/persib

Apabila proses naturalisasi sang pemain sudah selesai, maka ia akan bisa bermain untuk tim Persib B di kompetisi Liga 2 musim 2019. Ia baru akan didaftarkan ke tim utama Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Masih menggantungnya nasib Fabiano ternyata juga membuat sang pemain cukup gerah. Pasalnya, ia berharap pihak pemerintah bisa langsung kembali bekerja setelah menjalani cuti bersama karena libur Idulfitri.

“Sekarang mereka (pemerintahan) sedang mulai kerja lagi, saya pikir itu mungkin semoga dalam waktu dekat selesai. Manajemen juga yakin dalam waktu dekat selesai untuk itu mereka kirim saya ke tim B, mungkin awal Liga 2 saya sudah bisa main,”  kata Fabiano Beltrame.

Comments
Loading...