Pelatih Persib Blak-blakan Bongkar Strategi PS TIRA Persikabo

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi PS TIRA Persikabo dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

Maung Bandung yang mendapat motivasi lebih pasca kemenangan melawan PS Sleman di laga terakhir putaran pertama lalu mengaku siap untuk menatap laga tersebut. Terlebih, para pemain anyar mereka disebut telah banyak menyatu dengan tim.

Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts pun blak-blakan mengaku bahwa dirinya telah mengantongi strategi dari calon lawannya tersebut. Apalagi, Laskar Pajajaran tak meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir mereka.

Pelatih Persib, Robert Alberts Dibuat Kesal Karena Pemainnya Sendiri
Pelatih Persib Blak-blakan Bongkar Strategi PS TIRA Persikabo

“Tira sedang sedikit tersendat dengan hasilnya di beberapa pertandingan terakhir kemarin. Kita juga tahu gimnya masih sama seperti putaran pertama,” ungkap Robert seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar itu juga berkata TIRA Persikabo memiliki kekompakan tim yang bagus. Skuat asuhan Rahmad Darmawan tersebut dinilai memiliki transisi pertahanan ke menyerang dan sebaliknya dengan proporsi yang baik.

“Mereka membangun tim yang bagus, kuat dan punya transisi bertahan ke serang yang bagus dan ketemu Tira akan selalu menjadi hal yang sulit bagi setiap tim,” katanya.

Maung Bandung sendiri tak lebih baik dari skuat Laskar Pajajaran dalam urutan klasemen. Hingga paruh musim kompetisi, mereka hanya mampu bercokol di posisi 10 klasemen dengan 19 poin.

Sementara itu, Ciro Alves dkk tampil mengejutkan dengan melejit ke posisi 2 klasemen sementara.

Comments
Loading...