Pelatih Persib, Robert Alberts Dibuat Kesal Karena Pemainnya Sendiri

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kesal lantaran ada satu hal yang menyangkut tim-nya. Kesalnya Robert datang karena naturalisasi salah satu pemainnya, Fabiano Beltrame tak kunjung usai.

Fabiano Beltrame sendiri datang ke tim Maung Bandung pada awal musim ini. Ia direkrut untuk menggantikan Victor Igbonefo yang sebelumnya henkang ke liga Thailand.

Akan tetapi, hingga paruh kedua musim kompetisi Liga 1 2019, Fabiano tak kunjung bisa bermain lantaran proses naturalisasinya belum juga usai. Padahal, pemain asal Brasil tersebut telah mengajukan proses naturalisasi pada saat ia masih membela Madura United pada musim lalu.

Pelatih Persib, Robert Alberts Dibuat Kesal Karena Pemainnya Sendiri
Fabiano Beltrame. (persib.co.id)

Robert pun menyayangkan dirinya harus terus kehilangan Fabiano di lini belakang Maung Bandung. Pasalnya, mantan bek Persela Lamongan tersebut disebutnya sebagai pemain bagus yang bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim.

“Tapi pertanyaan besar ada dari Fabiano, saya menyayangkan karena Fabiano adalah pemain yang bagus, dia harusnya bisa kontribusi untuk tim di putaran dua nanti, tapi yang ada malah delay delay delay,” kata Robert, Selasa (10/9/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Viking Persib.

Hingga kini, Robert pun belum bisa memastikan mengenai kapan proses naturalisasi dari Fabiano usai.

“Itu tentu disayangkan bukan hanya Fabiano tapi juga Persib. Kita sudah terlalu kehilangan banyak waktu karena delay,” tukasnya. 

Comments
Loading...