Pelatih Persib Kesulitan Hubungi Ezechiel N’Douassel

Football5star.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku kesulitan menghubungi Ezechiel N’Douassel yang belum juga menampakkan batang hidungnya dalam latihan. Tapi, dia masih memberi toleransi buat striker Timnas Chad itu.

Seperti diketahui, Ezechiel memang izin utuk membela Timnas Chad untuk melawan Sudan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Namun, hingga kini Ezechiel belum juga datang. Padahal, pertandingan itu sudah digelar pada 11 September lalu.

Robert mencoba menghubungi Ezechiel, tapi tak pernah direspons. Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut masih sabar dan memaklumi kalau si pemain belum jua datang.

Jelang Lawang TIRA Persikabo, Persib Dapat Amunisi Tambahan
Persib.co.id

“Saya tidak tahu, saya sudah mengirim beberapa dia pesan tapi belum diterima dan dilihatnya. Normalnya dia tiba di Indonesia Jumat (13/9) karena harus melakukan penerbangan yang jauh, tapi kita akan lihat nanti,” ungkap Robert dikutip Simamaung.

Persib sendiri saat ini dalam persiapan jelang melawan Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019). Robert sendiri belum tahu apakah Eze akan langsung dimainkan atau tidak lawan Tira-Persikabo.

“Saya belum tahu (Eze dimainkan), saya masih harus memastikannya ketika sudah tiba di sini. Karena dari Sudan dia harus terbang dulu ke Chad dan diperlukan penerbangan sambungan ke sini karena tidak mudah,” pungkas eks pelatih PSM Makassar itu.

Masa depan Ezechiel bersama Persib belakangan memang masih dipertanyakan. Ada kabar dia bakal segera didepak oleh Persib karena belum jua mereplikasi penampilannya musim lalu.

Comments
Loading...