Pelatih Persib Kurang Puas Dengan Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jawa Barat. Pada laga yang berlangsung Sabtu (22/7/2017) malam tersebut, Maung Bandung dipaksa berbagi angka 1-1 oleh Macan Kemayoran.

Usai pertandingan, pelatih yang pernah bermain untuk Pelita Jaya tersebut menjelaskan bahwa timnya dinaungi ketidakberuntungan pada pertandingan tadi malam.

“Kami menguasai pertandingan. Kami memang berjanji main maksimal. Tapi kami belum bisa mengalahkan lawan walau mereka bermain dengan 10 pemain. Ini hasil yang harus kami terima. Patut disyukuri,” kata Herrie.

Herrie juga menyayangkan sikap para pemain Persija yang dinilainya kurang sportif. Terutama di menit-menit mendekati pertandingan berakhir.

“Mereka banyak mengulur waktu. Itu hal yang tidak perlu menurut saya. Padahal saya sudah instruksikan pemain saya untuk tampil ngotot dan memaksimalkan waktu yang ada,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh gelandang Persib, Kim Kurniawan. Adik ipar Irfan Bachdim tersebut menyatakan, Maung Bandung harusnya bisa menang melawan tamu dari Jakarta tersebut.

“Kita kecewa. Sangat disayangkan kita kehilangan dua poin di sini. Padahal jika melihat jalannya pertandingan, kita harusnya bisa menang. Hanya kurang beruntung saja. Selain itu Andritany juga main sangat luar biasa malam ini,” kata pemain naturalisasi tersebut.

Ini adalah hasil seri kelima beruntun yang diraih kedua tim pada saat bertemu dalam beberapa musim terakhir. Persib Bandung hingga saat ini masih tertahan di peringkat ke-13, sementara Persija ada di peringkat ke-7.

Comments
Loading...