Pelatih Persib Pakai Instagram Untuk Komunikasi Dengan Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Terkesima dengan dukungan Bobotoh, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku berjanji bakal lebih interaktif lagi dengan mereka. Dia menilai sosial media, Instagramnya bisa menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dengan para pendukung

Menurut situs persib.co.id, jumlah follower instagramnya @mariogomezdt mengalami peningkatan yang luar biasa. Angka pengikutnya kini mencapai 102 ribu.

“Terima kasih banyak bobotoh. Ini sangat luar biasa. Kalian memang yang terbaik dalam mendukung tim kesayangan kita semua, Persib,” kata Gomez dikutip dari persib.co.id, Sabtu (27/1/2018).

“Saya harap kalian terus mendukung tim ini dengan semangat tinggi. Kehadiran kalian tentu akan sangat membantu tim meraih hasil terbaik. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

“Mungkin nanti kita bisa melakukan komunikasi melalui media sosial. Tentu kita sangat terbuka,” janjinya.

Di sisi lain, seusai kekalahan dari PSM Makassar pada ajang Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Jumat (26/1/2018), Gomez tancap gas menatap Liga 1.

Pasalnya kekalahan dengan skor 0-1 tersebut membuat langkah Persib ke babak perempat final Piala Presiden 2018 jadi tertutup. Dalam tiga pertandingan di grup A, Maung Bandung hanya menang sekali dan kalah dua kali.

“Tak mengapa kita kalah. Sekarang kita fokus saja. Kita perlu terus bekerja dan berkembang. Kita punya waktu satu bulan untuk ke liga,” beber Gomez.

Comments
Loading...