Pelatih Persib Relakan Kepergian Artur Gevorkyan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak mempermasalahkan kepergian Artur Gevorkyan yang dipanggil oleh timnas Turkmenistan. Menurutnya, Persib tak bisa berbuat banyak karena laga internasional nanti masuk ke dalam kalender FIFA.

Arthur Gevorkyan merupakan salah satu pemain timnas Turkmenistan yang akan berlaga di partai Internasional pada bulan Juni nanti. Padahal, penyerang 34 tahun itu merupakan bomber andalan Maung Bandung di Liga 1 musim 2019.

“Ya, itu masuk kalender FIFA jadi kami harus melepas dia dan saya sangat senang dengan Artur karena dia dapat pemanggilan lagi dari Timnas Turkmenistan,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Artur Gevorkyan - Persib - @pasukanmaungid
twitter.com/pasukanmaungid

“Dan mungkin itu bisa menjadi inspirasi yang bagus karena kembali masuk Timnas jadi itu sangat positif,” beber Robert Alberts menambahkan.

Meskipun akan bergabung ke skuat timnas Turkmenistan, Persib masih bisa diperkuat oleh Artur Gevorkyan pada partai melawan Semen Padang 29 Mei mendatang. Sang pemain baru akan berangkat ke negara asalnya pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang.

“Tidak (absen) dia akan pergi setelah itu (pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang), mungkin pada tanggal 31 (Mei) dia baru pergi ke Turkmenistan,” tandas Robert Alberts.

Dalam laga debutnya pekan lalu, Artur Gevorkyan berhasil mencetak brace ke gawang Persipura Jayapura. Dua gol darinya membuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Persipura.

Comments
Loading...