Robert Alberts Sindir Cara Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyindir cara Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia. Dia heran dengan rencana sang pelatih yang ingin memboyong Timnas U-19 Indonesia ke Korea Selatan.

Seperti diketahui, Shin memang sampai saat ini belum jua menampakkan hidungnya di Indonesia. Padahal, PSSI sempat mewanti-wanti kalau pelatih asal Korea Selatan itu harus segera ke Indonesia awal Juli ini.

Shin Tae-yong sendiri sempat menuturkan kalau dirinya ingin memboyong Timnas U-19 Indonesia ke negaranya karena virus COVID-19. Hal inilah yang membuat Robert Alberts mengerinyitkan dahi.

“Yang menarik dari hal ini adalah faktanya Pelatih Timnas Indonesia tidak mau kembali ke Indonesia. Tentu saja karena COVID-19,” buka pelatih Persib itu dalam Youtube pribadinya.

Shin Tae-yong berkesempatan bicara empat mata dengan Ketua Umum PSSI Iwan Bule.

“Sesuatu yang menarik terjadi, saat kita dapat kabar bahwa bukan pelatih kembali ke Indonesia. Mereka malah meminta seluruh pemain datang ke Korea Selatan dan latihan di sana,” sambung Robert.

Pelatih Persib asal Belanda itu menyebut kalau sebenarnya virus COVID-19 ini bukan cuma terjadi di Indonesia, tapi seluruh dunia. Dia pun heran andai Shin Tae-yong ingin memboyong Timnas U-19 ke Korsel. Padahal, Indonesia merupakan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

“Itu seperti hal yang sangat menarik. Seperti bukannya kita yang mendatangi gunung, tapi malah gunung yang mendatangi kita,” tutup Robert Alberts.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More