Pelatih Persib Sudah Punya Pengganti Jupe dan Mihelic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku sudah memiliki opsi untuk menggantikan dua pemain andalannya yang tak bisa bermain saat melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Persib tidak akan diperkuat dua pemain Ahmad Jufriyanto dan yang terkena akumulasi kartu dan Rene Mihelic yang masih cedera saat bertemu Borneo.

“Kami tidak akan diperkuat mereka di pertandingan melawan Borneo nanti. Kami tahu dan sudah merencanakan semuanya. Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti,” ujar Robert seperti dikutip dari situs Persib, Selasa (13/8/2019).

Robert mengatakan bahwa ia memiliki sejumlah opsi pemain pengganti khususnya untuk Mihelic. Pelatih asal Belanda itu optimis pemain yang bakal gantikan peran Mihelic akan tampil maksimal saat melawan Borneo.

“Seperti sudah saya katakan sebelumnya. Khusus untuk Mihelic, kami punya banyak opsi di posisinya. Jadi saya bisa memanfaatkan pemain yang sudah melakukan persiapan,” ucapnya.

Skuat Persib Bandung sendiri sudah menjalani sesi latihan setelah diliburkan tiga hari setelah menghadapi Persela Lamongan.

Kemenangan jadi target yang harus dipenuhi tim berjuluk Maung Bandung setelah hasil imbang melawan Persela. Apalagi para pendukung Persib bobotoh beberapa waktu lalu gelar aksi menuntut perbaikan perfomance Maung Bandung.

Persib saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 19 poin, hasil dari 3 kali menang, 5 kali imbang, dan 5 kali kalah.

Comments
Loading...