Pelatih Persib U-19 Tak Menyangka Timnya Juara

Football5star.com, Indonesia – Persib U-19 berhasil membayar rasa penasaran di ajang Liga 1 U-19. Menghadapi Persija U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (26/11) sore, Maung Ngora menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini menjadi penawar sakit hati mereka setelah musim lalu kalah di final dari Persipura U-19 dalam ajang yang sama. Pelatib Persib U-19, Budiman Yunus, mengapresiasi permainan anak asuhnya sepanjang turnamen.

Menurutnya, gelar untuk Beckham Putra dkk juga menjadi hiburan atas anjloknya prestasi tim senior mereka. Sempat memimpin klasemen pada paruh musim, skuat besutan Mario Gomez kini ada di posisi ketiga dengan selisih tujuh poin dari puncak.

Persib U-19 - Liga 1 U-19 - Football5star
liga-indonesia.id

“Alhamdulillah kami dapat bonus bisa menjadi nomor satu di Liga 1 U-19. Kemenangan ini kami persembahkan untuk bobotoh. Sebagai pengganti buat tim senior yang seharusnya bisa menjadi juara, musim ini” katanya seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Meskipun tidak ditargetkan untuk menjadi juara, tapi kami bisa bermain dengan semangat tinggi pada pertandingan final. Ini sama persis seperti tahun lalu, kami sama-sama sempat tertekan. Sykur kali ini akhirnya bisa juara,” sambungnya.

Hasil ini sekaligus menjadi penegas siapa yang lebih baik di antara Persib U-19 dan Persija U-19. Sebelumnya, pada laga pembuka grup mereka juga sukses mengalahkan anak-anak ibu kota dengan skor yang lebih telak, 4-0.

 

Comments
Loading...