Pelatih Persija: Ada atau Tidak Penonton PSM, Kami Siap!

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengomentari laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019) yang diprediksi tanpa penonton. Dia menyebut ada atau tidaknya suporter PSM, Persija tetap siap tempur.

Seperti diketahui, laga PSM vs Persija memang nyaris tertunda kembali akibat izin keamanan. Namun, belakangan partai tersebut akan tetap dihelat sesuai jadwal karena sesuai kesepakatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub.

Memang, partai PSM vs Persija bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru periode 2019-2024. Tapi, Tavares mengaku tak masalah bila PSM dengan penonton sekalipun.

“Soal ada penonton atau tidak sejauh ini belum ada kepastian meski ada staf yang ikut rapat tapi bagi kami tidak ada masalah meski ada penonton atau btidak kami datang hanya untuk bertanding,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Persija sendiri mengaku tak bisa diperkuat oleh sejumlah pilarnya dalam laga nanti, di antaranya Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman yang mengikuti kursus lisensi kepelatihan. Tapi, Tavares sudah menyiapkan segalanya.

“Kami di sini punya fokus berbeda dan perasaan berbeda sebab beberapa pemain tidak bisa ikut tapi kita siap untuk laga besok,” tutup dia.

Persija sendiri terakhir kali menang di Makassar pada 2016 lalu, Kala itu mereka menang 1-0 dalam ajang ISC A

Comments
Loading...