Pelatih Persija Heran Penonton Luber: Tiket Dijual Tak Sesuai!

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, heran melihat penonton meluber hingga ke sentel ban saat melawan Badak Lampung, Minggu (8/12). Menurutnya, panpel menjual tiket melebihi kapasitas Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Seperti diketahui, pada menit ke-18 pertandingan Badak Lampung vs Persija sempat terhenti. Penonton yang hadir terlihat membludak bahkan sampai turun ke area permainan.

Bahkan, Bambang Pamungkas sempat turun tangan untuk mengimbau para penonton agar tetap tertib. Pertandingan sempat terhenti sampai sekitar 20 menit akibat kejadian itu. Tavares mengaku heran dengan hal tersebut.

“Saya sebenarnya senang melihat Jammania ke sini, cuma disayangkan tiket dijual tak sesuai kapasitas. Saya pikir kapasitas stadion hanya 20 ribuan saja,” ungkap Tavares usai laga.

Sepanjang karier kepelatihannya, Tavares mengaku baru kali ini melihat dengan mata kepalanya penonton sampai meluber ke pinggir lapangan. Dia berharap hal ini harusnya menjadi pekerjaan rumah buat tuan rumah.

“Bagaimana bisa penonton sampai membludak, penonton turun ke bawah, saya tak pernah lihat ini sebelumnya, saya bingung melihat ini kenapa ini bisa terjadi,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More