Pelatih Persija Ingin Lihat Lagi Kemampuan Bruno Matos

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, tampaknya ingin melihat sekali lagi kemampuan Bruno Matos. Hal itu setelah Bruno masuk dalam skuad Persija yang akan menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8) sore nanti di Stadion Madya, Senayan.

Seperti diketahui, Bruno Matos kabarnya selangkah lebih dekat mendekati pintu keluar Macan Kemayoran -julukan Persija-. Hal itu setelah Matos udah tak masuk dalam skuad Persija dalam dua pertandingan terakhir. Dia tak main saat Persija imbang dengan Bhayangkara FC dan Madura United.

Padahal, eks pemain PKNS FC itu sama sekali tak mengalami cedera atau akumulasi kartu kuning. Kencang kabarnya Matos akan segera didepak dari Persija.

IG: Brunomatosbahia

Namun demikian, jelang melawan Kalteng Putra nama Matos kembali hadir. Kabarnya Banuelos ingin melihat sekali lagi kemampuan Bruno sebelum memberikan keputusan.

“Saat ini Bruno Matos ada di list 18 pemain Persija. Bruno ada di tim ini karena tim membutuhkan dan dia juga bagian dari Persija,” bilang Banuelos kepada wartawan.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut kalau skuadnya akan mencoba meraih kemenangan perdana dalam lima laga terakhir Liga 1 saat bersua Kalteng Putra.Pasukannya sudah siap betul untuk laga nanti.

“Persiapan kami sangat baik. Ada prospek yang sanga postif dalam tim. Kami sangat siap menyambut laga nanti,” pungkas dia.

Comments
Loading...