Pelatih Persija dan PSM Saling Klaim Soal Wasit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta dan PSM Makassar saling klaim soal dirugikan wasit pada pertandingan Selasa (21/7) sore. Julio Banuelos yang merupakan pelatih Macan Kemayoran, merasa wasit tidak melindungi pemainnya ketika dilanggar lawan.

Demikian pula dengan Darije Kalezic yang merasa dirugikan atas kekurangjelian wasit. Menurutnya, wasit tidak membiarkan pemain penggantinya masuk dan menyebabkan PSM tinggal diisi 10 pemain. Pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Macan Kemayoran.

“Kalau berbicara soal dirugikan wasit justru kami yang seharusnya merasa dirugikan. Berkali-kali pemain kami dilanggar tapi tidak ada keputuan tegas dari wasit. Kami tidak ada protes, karena etikanya seperti itu,” ucap mantan manajer Leeds United tersebut.

Persija vs PSM - Football5tar

“Ada satu masalah ketika Arfan sudah siap masuk menggantikan Rahmat. Tapi wasit tidak mendengarkan itu. Kami hanya main dengan 10 orang ketika persija bikin gol,” ucap Kalezic pada saat konferensi pers.

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-87. Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang PSM. Dengan hasil ini, PSM Makassar harus mengejar defisit satu gol ketika bertanding di kandang pekan depan.

Setidaknya, mereka harus menang dengan selisih dua gol jika masih ingin juara. Sementara itu, untuk tim ibu kota, mereka hanya tinggal mengamankan hasil imbang jika ingin mengamankan trofi.

Comments
Loading...