Pelatih Persija Jakarta Termotivasi Kemenangan Atas Johor

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, senang timnya bisa mengalahkan Johor Darul Ta’zim dalam lanjutan Grup H AFC Cup 2018. Bertanding pada Selasa (10/4) malam, Macan Kemayoran menang dengan skor 4-0.

Usai laga, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengatakan, dirinya bangga terhadap penampilan Ismed Sofyan dkk. Taktisi asal Brasil tersebut pun puas bisa menang atas salah satu tim favorit di turnamen ini.

Persija Jakarta v Johor
twitter.com/Persija_Jkt

“Kami berhasil menang melawan tim yang pernah menjadi juara AFC Cup. Padahal mereka bukan tim sembarangan, mereka memiliki fasilitas lengkap dan mewah, tapi hari ini kami berhasil mengalahkan mereka empat gol,” ucap Teco saat konferensi pers usai laga, Selasa (10/4) malam.

Kemenangan ini mengantarkan tim ibu kota bertengger di peringkat pertama klasemen Grup H dengan 10 poin. Jumlah yang sama dengan Song Lam Nghe An, namun ungul secara head to head dan defisit gol.

“Kami tahu tim lawan menghindari kekalahan di pertandingan ini. Mereka mengincar hasil seri dan mengamankan head to head, sehingga melawan Song Lam di pertandingan selanjutnya bisa habis-habisan,” lanjutnya.

Pada pertandingan pamungkas di fase grup, Persija akan bertandang ke Stadion Jalan Besar untuk menghadapi Tampines Rovers pada Selasa (24/4) mendatang. Ismed Sofyan dkk harus menang jika ingin memastikan lolos dari fase grup.