Pelatih Persija Kecam Selebrasi Mahmoud Eid yang Provokatif

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengecam selebrasi yang dilakukan Mahmoud Eid. Dia menyebut selebrasi memang sah-sah saja, tapi tak usah pakai provokasi.

Seperti diketahui, Persija Jakarta babak belur dihantam 1-4 oleh Persebaya Surabaya pada partai final di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Tapi, gol terakhir dari Mahmoud Eid sangat memprovokasi.

Usai mencetak gol, pemain asal Palestina itu menyambangi ofisial Persija sambil berselebrasi. Hal itu menuai kecaman dari fans Persija, termasuk Sergio Farias.

Pelatih Persija Kecam Selebrasi Mahmoud Eid yang Provokatif

“Mahmoud adalah pemain yang profesional. Dia tak seharusnya begitu, harusnya kasih contoh yang baik, terlebih sebagai pemain asing,” ungkap Sergio Farias usai laga.

Imbuhnya, “Oke, selebrasi memang menjadi bagian dari pertandingan. Tapi bukan seperti itu. Itu namanya provokasi. Harusnya fairplay dikedepankan.”

Sergio Farias sendiri tak kecewa dengan hasil melawan Persebaya. Menurutnya, Persija sudah melakukan yang terbaik di laga pramusim, terlebih banyak pemain-pemain baru.

“Kami bicara soal tim. Ini bagus buat persiapan untuk mulai Liga 1 tanggal 29 nanti. Turnamen ini luar biasa buat kami. Kami akan evaluasi apa yang kurang sebelum menyambut kompetisi,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More