Pelatih Persija Klarifikasi Soal Posisi Osvaldo Lessa

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, melakukan klarifikasi soal posisi Osvaldo Lessa di tim. Menurutnya pemberitaan yang menyebut Lessa asisten pelatih sudah salah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Osvaldo Lessa memang baru saja bergabung dengan Macan Kemayoran. Dia sempat dikenalkan sebagai asisten pelatih sekaligus penerjemah Sergio Farias.

Akan tetapi, nyatanya Farias melakukan klarifikasi soal posisi Lessa. Menurutnya, eks asisten pelatih Persipura Jayapura itu hanya sebatas penerjemah saja.

“Saya mau melakukan klarifikasi soal berita yang belakangan beredar. Lessa hanya bertindak sebagai penerjemah, bukan asisten pelatih. Posisi asisten pelatih sudah lengkap,” ungkap Farias kepada wartawan.

Sebelumnya, Lessa mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Dia berharap kehadirannya bersama Sergio Farias bisa mewujudkan target besar Persija untuk juara di Liga 1 2020.

“Saya mendengar ajakan dari coach (Sergio Farias). Sekarang saya sudah kenal dia, sekarang saya akan bekerja dan membantu,” papar Lessa.