Pelatih Persija Nilai Febri Hariyadi Layak Bermain di Thailand

Football5star.com, Indonesia –  Persib Bandung memiliki pemain muda yang sangat berkualitas yakni, Febri Hariyadi. Kualitas Febri diakui oleh banyak pihak termasuk pelatih asal Brasil yang berkiprah di Liga 1 musim 2017, Stefano Cugurra.

Dikaruniai kecepatan dan skill luar biasa membuat Febri melejit seketika bersama timnya saat ini, Persib. Tak hanya itu, winger mungil kelahiran Bandung itu juga beberapa kali menjadi langganan timnas Indonesia, termasuk skuad U-23.

Talenta Febri mendapat pujian dari Cugurra. Pelatih Persija ini menyebut Febri layak bersaing di luar negeri, terutama di Thailand.

“Febri pemain hebat, dia punya kecepatan dan sangat skillfull. Menurut saya, dia bisa bermain di Liga Thailand,” ucap Teco.

Teco punya alasan mengapa memberikan pernyataan tersebut karena dia pernah menukangi beberapa klub Thailand sebelum melanjutkan karier di Indonesia. Teco pernah menangani Royal Thai Navy, Phuket FC dan Chiangrai United.

Belum lama ini, Teco mengaku dimintai rekomendasi soal pemain Indonesia oleh klub-klub Thai League 1 alias kasta teratas Liga Thailand. Hal itu terkait kebijakan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) yang akan memberlakukan regulasi untuk slot pemain asing asal Asia Tenggara pada musim depan.

“Ya, banyak telepon yang masuk. Mereka meminta saya carikan pemain bagus dari Indonesia.Saya bilang, silakan ke Indonesia untuk memantau langsung. Menurut saya itu lebih balik,” kata Teco.

Comments
Loading...