Pelatih Persija Pede Hadapi Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menegaskan anak asuhnya sudah siap melakoni laga penting melawan Persib Bandung. Pertandingan rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) sore.

Persija Jakarta mengalami sejumlah kendala saat memulai Liga 1 2019. Beberapa pertandingan dilalui tanpa kemenangan dan kini sang juara bertahan harus terlempar ke papan bawah. Namun, Julio memastikan tidak ada kendala berarti yang saat ini ditangani timnya.

“Persiapan kami sejauh ini sudah bagus dan maksimal. Semua tahu pertandingan besok sangat penting oleh karena itu kami akan tampil habis-habisan. Intinya kami harus menjaga fokus ke pertandingan selama 90 menit,” katanya saat konferensi pers di GBK, Selasa (9/7) sore.

Saat ini, Macan Kemayoran menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan lima poin. Tertinggal satu peringkat dari tim tamu yang unggul satu angka di posisi ke-13. Ini merupakan pertama kalinya sejak 2014 pertemuan kedua tim digelar di SUGBK.

“Para pemain saat ini sedang berada dalam kondisi bagus. Tidak ada masalah berarti yang ada saat ini. Semoga bisa memaksimalkan pertandingan besok dan kembali ke tempat yang seharusnya di papan atas,” lanjut mantan manajer Leeds United tersebut.

Kedua tim meraih hasil berbeda pada pertandingan terakhir. Persija Jakarta menang atas PSS Sleman dengan skor 1-0. Sementara Persib Bandung menelan kekalahan 0-4 dari Persebaya Surabaya.

Comments
Loading...