Pelatih Persija Senang Trio Timnas Telah Kembali

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku sangat senang usai tiga pemainnya kembali ke klub usai bergabung bersama timnas. Tiga penggawa Macan Kemayoran yakni Rezaldi Hehanussa, Hargianto, dan Ryuji Utomo mendapat kesempatan membela merah putih pada SEA Games 2017.

Sebelumnya, mereka bertiga juga dipanggil pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 Juli lalu. Pemanggilan tersebut harus membuat ketiganya bolak balik antara klub dan timnas. Sehingga menggangu skema klub yang sudah diterapkan pelatih.

“Kondisi tim saat ini sangat bagus. Tiga pemain kami yang kemarin membela tim nasional sudah kembali. Kini, mereka difokuskan untuk mengembalikan kebugaran saja sambil beradaptasi kembali dengan klub,” terang pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Kembalinya tiga pemain tersebut menjadi modal bagus jelang laga tandang melawan Mitra Kukar pada Jumat (8/9/2017).  Namun, tim ibu kota juga berpeluang kehilangan seorang pemain pada pertandingan tersebut. Pemain sayap andalan mereka, Novri Setiawan, masih harus menjalani pemulihan cedera yang dideritanya saat latihan beberapa waktu lalu.

“Tidak bisa. Sepertinya tidak bisa main. Untuk detilnya lebih baik ditanyakan langsung saja ke dokter,” lanjut Teco.

Kemenangan menjadi harga yang tidak dapat ditawar Ismed Sofyan dkk akhir pekan nanti. Mereka kini duduk di peringkat keenam dengan koleksi 36 poin. Tambahan tiga poin akan mengirim mereka naik satu peringkat untuk mencapai target yang dicanangkan manajemen klub musim ini.