Pelatih Persija Tak Mau Menganakemaskan Marko Simic

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, tetap tak mau menganakemaskan Marko Simic yang cemerlang di Liga 1 2019. Menurutnya, Simic tak akan setajam ini tanpa rekan-rekan setim lainnya.

Simic sendiri baru saja mengemas rekor buat Persija. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam enam laga secara beruntun di Liga 1 2019. Saat ini, Simic sudah mencetak 10 gol buat Persija pada kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu.

Bahkan, cuma ada dua gol Persija yang lahir bukan dari striker asal Kroasia itu. Mengenai hal itu, Banuelos memuji Simic. Namun, dia ogah menjadikan eks striker Becamex Binh Duong itu anak emas.

“Marko Simic memang pemain tersubur kami. Namun, dia tak bermain sendirian. Dia membutuhkan kawannya untuk mencetak gol,” ungkap Julio Banuelos kepada wartawan.

Diakui Banuelos, Simic memang bak predator kala di depan gawang musuh. Insting mencetak golnya sangat tinggi hingga berhasil masuk jajaran top skorer sementara Liga 1 2019.

“Dia bisa menerima umpan dengan baik dari rekan-rekannya. Itulah hasil dari latihan. Namun, kami adalah satu kesatuan. Tak ada yang dibeda-bedakan atau diistimewakan,” pungkas dia.

Saat ini, Simic berada di urutan ketiga top skorer sementara Liga 1. Dia cuma kalah gol dari Alex dos Santos (12 gol), dan Ciro Alves (11 gol).

Comments
Loading...