Pelatih Persija Tersanjung Lihat Koreo Jakmania di Stadion

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, mengapresiasi kreativitas para supporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bidang Acara the Jakmania mempersembahkan koreografi menarik sepanjang tribun utara, timur, hingga selatan.

Secara keseluruhan, tema yang diusung dalam koreografi tersebut adalah “Spirit 2001”. Serta tambahan satu atraksi tifo tiga dimensi yang menggambarkan Teco sedang memimpin pasukannya di medan tempur.

Koreografi ditampilkan 10 menit jelang kickoff hingga beberapa menit ketika pertandingan bergulir. Teco merasa tersanjung atas dukungan yang diberikan. Ia mengatakan hal seperti ini adalah modal penting di tengah tekanan yang meningkat.

“Saya ingin berterima kasih kepada the Jakmania atas koreonya. Saya sangat senang sekali. Saya merasa para supporter mengapresiasi apa yang saya kerjakan di sini,” papar pria asal Brasil tersebut saat konferensi pers pascapertandingan.

Baik secara langsung atau tidak, hadirnya koreografi membuat permainan Persija Jakarta membaik dibandingkan beberapa laga sebelumnya. Tim ibu kota sukses melibas tamunya, Persela Lamongan, pada Selasa (20/11) sore, dengan skor 3-0.

punya kenangan indah di persebaya, teco tetap profesional
persija.id

Padahal, penampilan Marko Simic dkk tengah disorot usai gagal menang pada tiga pertandingan terakhir. Kemenangan atas Persela pun membuat asa Persija Jakarta untuk berada di papan atas tetap terjaga.

“Pertandingan sore ini sangat penting bagi kami. Masih ada tiga pertandingan yang harus dimenangkan. Sambil berharap PSM terpeleset saat menghadapi Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS Medan,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More