Pelatih Persija Tetap Pakai Filosofi Barrack Obama

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku akan tetap memakai filosofi Barrack Obama, eks Presiden Amerika Serikat. Ada satu kata yang diucapkan Obama jadi inspirasi pelatih asal Brasil itu.

Seperti diketahui, Tavares sudah dua pekan belakangan sudah menangani Macan Kemayoran. Dia datang pada awal Oktober lalu menggantikan posisi Julio Banuelos yang dipecat Persija beberapa waktu lalu.

Tavares sendiri dituntut membawa Persija keluar dari posisi rawan lantaran masih duduk di urutan ke-14 dengan 20 poin, sama seperti beberapa tim yang berada di zona merah. Dia bakal menjalani debut saat Persija menjamu SemenPadang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu, 16 Oktober 2019.

Jelas kalau dalam laga debutnya nanti, eks pelatih Yokohama FC tersebut harus membuktikan dirinya. Apalagi nanti Persija akan mentas di depan ribuan Jakmania.

“Pertama kali saya datang, ada yang tanya saya bagaimana menghadapi fans. Saya kasih tahu Barack Obama pernah bilang, ‘Yes we can’,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil itu tak akan muluk-muluk dalam laga debutnya. Dia cuma ingin membawa Persija perlahan keluar dari situasi sulit.

“Target sekarang, kami sekarang dalam situasi sulit. Kami akan mencoba menempatkan tim ke tempat terbaik,” pungkas dia.

Comments
Loading...